Griezmann Bakal Jadi Tumbal Jika Gabungnya Ronaldo Ke ATM

By ommed


nusakini.com - Atletico Madrid akhirnya tergoda dan serius soal mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Manchester United. Ronaldo sudah lama dikabarkan ingin hengkang, dan menawarkan diri ke berbagai klub dengan ia rela melakukan pemotongan gaji.

Mendatangkan Ronaldo bukan urusan mudah dan murah, sehingga harus ada yang ditumbalkan dari kebijakan ini, jika Atletico memang benar-benar serius. Kabar terbaru, sosok yang akan ditumbalkan oleh Los Rojiblancos adalah Antoine Griezmann.

Diego Simeone memang harus berpikir keras soal pemain depan, karena Atletico sejatinya tak kekurangan pemain di lini tersebut. Makanya, menumbalkan Griezmann merupakan opsi terbaik, apalagi gaji striker asal Prancis itu termasuk tinggi.

Upaya Atletico untuk menjual Griezmann sudah dilaporkan berbagai media di Eropa. Paris Saint-Germain yang notabene raksasa Prancis turut disodorkan nama Griezmann, dalam transfer rumit yang harus diupayakan oleh Atletico jika mau cuan.

Ya, Griezmann masih berstatus pemain pinjaman dari Barcelona hingga 2023. Atletico harus membeli Griezmann terlebih dahulu, jika ingin menjualnya ulang ke klub lain. Transfer rumit ini turut dilaporkan media asal Spanyol, AS.

Barcelona dilaporkan sudah setuju untuk menjual Griezmann secara permanen, dan kemudian Atletico punya opsi untuk menjualnya langsung, atau meminjamkan striker berusia 31 tahun tersebut. Yang pasti, Atletico harus mengurangi stok striker mereka, demi bisa mendatangkan Ronaldo, namun neraca keuangan tetap stabil. (gi/om)